Minggu , Mei 19 2024
Home / News Update / Kapolres Ciamis AKBP Hadiri Kunjungan Pangdam III/Siliwangi Beserta Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi.

Kapolres Ciamis AKBP Hadiri Kunjungan Pangdam III/Siliwangi Beserta Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi.

Polres Ciamis – Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mendampingi Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., menyambut kedatangan rombongan Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., beserta Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Mia Kunto Arief Wibowo kunjungan ke Makoramil 1309/Panawangan Kec Panawangan Kab Ciamis. Rabu (08/06/2022).

Kunjungan Pangdam III/Siliwangi beserta Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi didampingi oleh sejumlah pejabat Kodam III/Siliwangi. Tidak hanya itu, turut hadir juga pengurus Persit KCK PD III/Siliwangi.

Kedatangan Pangdam beserta rombongan dalam rangka kegiatan Sail and Touring Sekeseler Siliwangi peringatan Hari Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi ke-76 Tahun 2022. Makoramil 1309/Panawangan menjadi salah satu lokasi yang menjadi tempat singgah rombongan Pangdam III/Siliwangi.

Orang nomor satu di jajaran Kodam III/Siliwangi ini akan mengakhiri/finnish Sail and Touring Sekeseler Siliwangi Tahun 2022 di wilayah Kodim 0613/Ciamis. Tepat di Lapang Katapang Doyong Pantai Timur Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

Saat di Makoramil Panawangan, Pangdam III/Siliwangi berinteraksi dengan masyarakat, dan melakukan pengecekan Makoramil 1309/Panawangan. Tidak hanya itu, Pangdam III/Siliwangi beserta Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi juga menyalurkan bantuan berupa 200 paket sembako kepada masyarakat Panawangan.

Saat di Makoramil 1309/Panawangan, Pangdam III/SLW Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., menyampaikan, kedatangannya di wilayah Teritorial Kodim 0613/Ciamis dimanfaatkan untuk pembinaan internal satuan. Selain itu juga ini juga sebagai kegiatan lanjutan Hari Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi.

“Ini juga saya manfaatkan untuk pembinaan satuan internal. Bisa ke Koramil, Wilayah, saya jadikan untuk membangun komunikasi,” kata Pangdam.

Pangdam III/Siliwangi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Panawangan. Ia juga berpesan untuk mencari kemapanan dan berujung pada pertahanan semua.

“Saya titip berharap untuk wilayah jawa barat bukan tempat mencari kerusuhan. Kompak bersama sama mencari kenyamanan ketemangam dan mecari orang tidak nyaman,” katanya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *