Senin , Mei 6 2024
Home / News Update / Kapolres Ciamis Tinjau Langsung Pelaksanaan Gebyar Vaksin Booster Di Aula Kantor Desa Sindangkasih.

Kapolres Ciamis Tinjau Langsung Pelaksanaan Gebyar Vaksin Booster Di Aula Kantor Desa Sindangkasih.

Polres Ciamis – Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T., meninjau langsung pelaksanaan Gebyar Vaksin Booster Polres Ciamis di wilayah hukum Polsek Cikoneng. Gebyar vaksin tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sindangkasih Kec Sindangkasih Kab Ciamis. Jumat (29/7/2022).

Saat itu, Kapolres Ciamis bersama oleh Kabag SDM Polres Ciamis Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., dan sejumalah anggota Polres Ciamis. Sementara selama di lokasi Gebyar Vaksin Booster Polres Ciamis menuju Indonesia Sehat didampingi oleh Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin, Danramil 1302/Cikoneng Letda Inf Sarman, dan Pejabat Desa Sindangkasih.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T., mengatakan, gebyar vaksin booster ini dilakukan Polri untuk mendukung Pemerintah dalam penanganan virus corona. Sehingga dapat timbul kekebalan kelompok dan mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Gebyar Vaksin Booster Polres Ciamis dilakukan tidak hanya di Klinik Pratama Polres Ciamis saja tetapi dilakukan jemput bola ke seluruh Polsek jajaran Polres Ciamis. Ini sebagai upaya jemput bola kami dalam percepatan vaksin Booster di wilayah Kabupaten Ciamis,” katanya

Kapolres Ciamis berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan selalu memakai masker dan protokol kesehatan lainnya serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Meskipun sudah di vaksin, protokol kesehatan harus tetap dijalankan agar terhindar dari paparan virus corona. Vaksinasi hanya sebatas meminimalisir ketika terpapar Covid-19 dan protokol kesehatan untuk menangkal agar tidak terpapar Covid-19,” pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Ciamis Polres Ciamis Hadiri Perpisahan Siswa Siswi SMK Al-Huda Sadananya di Gedung Dakwah Islamic Centre Desa Werasari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri menghadiri kegiatan perpisahan siswa siswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *