Minggu , Mei 5 2024
Home / News Update / Kapolres Ciamis Hadiri Rakoor Tingkat Kabupaten Thn 2022 Di Aula Sekretariat Daerah Kab Ciamis.

Kapolres Ciamis Hadiri Rakoor Tingkat Kabupaten Thn 2022 Di Aula Sekretariat Daerah Kab Ciamis.

Polres Ciamis – Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T., menghadiri rapat koordinasi tingkat Kabupaten Tahun 2022. Rapat tersebut digelar Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis. Rapat koordinasi tersebut dibuka dan dipimpin secara langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dan dihadiri oleh sejumlah pimpinan instansi lembagai terkait di wilayah Kabupaten Ciamis. Jumat (29/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T., menyampaikan sejumlah poin terkait koorindinasi lintas sektoral di wilayah Kabupaten Ciamis. Salah satu yang ditekankan yakni tentang Vaksinasi.

Beberapa waktu kebelakang Polres Ciamis, Kodim 0613/Ciamis dan para Camat sudah maksimalkan ke lapangan untuk menggerakan masyarakat agar melakukan vaksinasi. Pihaknya khususnya Polres Ciamis terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan Gebyar Vaksin Booster Polres Ciamis.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para camat yang telah berakselerasi mendampingi pelaksanaan gebyar vaksinasi,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis memohon bantuan kepada masing-masing OPD yang terkait penanganan Covid-19 khususnya pelayanan vaksinasi booster agar ikut serta bersama-sama melakukan akselerasi percepatan vaksin. “Mohon Bantuan kepada masing-masing OPD yang memiliki Jobb description/membawahi element agar bisa mengajak dan mengarahkan untuk melakukan Vaksinasi khususnya dosis 3 (Bosster)” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Selain penanganan Covid-19, Kapolres Ciamis juga menyampaikan tentang tertib berlalu lintas. Budayakan disiplin berlalu lintas untuk masyarakat Ciamis guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Masyarakat di wilayah pelosok masih cukup minim dalam disiplin berkendara. Faktor penegakan hukum instruksi dari pusat di minimalkan, penindakan penegakan hukum kedepan akan menggunakan sistem Teknologi,” tuturnya.

Saat rapat koordinasi, tidak hanya Kapolres Ciamis yang menyampaikan hal untuk kebaikan Kabupaten Ciamis. Penyampaian pertama kali dilakukan oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dan terakhir disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Ciamis Polres Ciamis Hadiri Perpisahan Siswa Siswi SMK Al-Huda Sadananya di Gedung Dakwah Islamic Centre Desa Werasari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri menghadiri kegiatan perpisahan siswa siswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *