Minggu , Mei 19 2024
Home / News Update / Kapolres Ciamis Laksanakan Vicon Pelaksanaan Gebyar Vaksin Booster Di SMAN 2 Cigayam.

Kapolres Ciamis Laksanakan Vicon Pelaksanaan Gebyar Vaksin Booster Di SMAN 2 Cigayam.

Polres Ciamis – Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melaksanakan video conference (Vicon) pelaksanaan Gebyar Vaksin Booster menuju Indonesia Sehat di tingkat Polda Jabar. Vicon tersebut dilakukan Kapolres Ciamis dari lokasi Gebyar Vaksin Booster di SMAN 2 Cigayam, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Selasa (26/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis didampingi oleh Kapolsek Banjarsari Kompol Ma’mun Murod, Kasat Binmas AKP Roesdiana, Kasat Lantas AKP Asep Iman Hermawan, Kasi Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena dan Kasi Dokkes Polres Ciamis Bripka Firman Sahrul Asih. Tidak hanya jajaran Kepolisian, turut hadir perwakilan Koramil 1317/Banjarsari, Pegawai Kecamatan, Pegawai Desa dan Sekolah SMAN 2 Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T., mengatakan, video conference ini dilakukan bersama di jajaran Polda Jabar. Kegiatan ini dalam rangka untuk melihat pergerakan capaian vaksinasi booster di masing-masing wilayah hukum di Polda Jabar.

Kapolres Ciamis menuturkan, Polres Ciamis akan secara masif melakukan percepatan vaksinasi Booster di wilayah Kabupaten Ciamis. Ini sebagai dukungan Polri dalam penanaganan Covid-19 terhadap Pemerintah.

“Upaya dukungan kami dalam percepatan vaksinasi booster di wilayah Kabupaten Ciamis yakni dengan gebyar vaksin booster. Setiap harinya kami menargetkan 2.300 penerima warga masyarakat Kabupaten Ciamis vaksinasi booster” katanya.

Kapolres Ciamis berpesan kepada warga untuk tetap meningkatkan disiplin protokol kesehatan 5M, terutama penggunaan masker secara baik dan benar agar terhindar dari bahaya virus corona. Meskipun sudah divaksin booster, menggunakan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara yang efektif serta efisien agar terhindar dari paparan virus corona.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *