Minggu , Mei 19 2024
Home / Polsek / Cipaku / Personil Polsek Cipaku Ikut Serta Laksanakan Gotong Royong Perbaikan Jalan Di Dusun Kidul.

Personil Polsek Cipaku Ikut Serta Laksanakan Gotong Royong Perbaikan Jalan Di Dusun Kidul.

Polres Ciamis – Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar ikut serta melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Desa Buniseuri Kecamatan Cipaku. Gotong royong berupa perbaikan jalan di Dusun Kidul Rt.10 Rw.08, Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis. Kamis (14/7/2022).

Gotong Royong itu dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Buniseuri Aipda Rusmayadi bersama Anggota Babinsa Desa Buniseuri. Keikutsertaan membantu warga membangun jalan sebagai bentuk sinergitas bersama rakyat.

Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat di wilayah tempat bertugas. Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat. Serta wujud nyata Polri memberi manfaat bagi masyarakat di wilayah tempat bertugas,” katanya.

Kapolsek Cipaku menambahkan, saat gotong royong membangun jalan warga, anggota juga melakukan interaksi bersama masyarakat. Interaksi yang dilakukan berupa pemberian edukasi sekaligus mengingatkan warga untuk tetap selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari bahaya virus corona.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *