Minggu , Mei 19 2024
Home / News Update / Polsek Pangandaran Pemantapan Harkamtibmas Dengan Giat Sambang Dan Silaturahmi

Polsek Pangandaran Pemantapan Harkamtibmas Dengan Giat Sambang Dan Silaturahmi

Polres Ciamis – Kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan rasa aman kepada lingkungan dan masyarakat itu sendiri. Disamping itu juga untuk menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat untuk ikut berpatisipasi dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi S.H., M.M didampingi Panit I Intelkam Polsek Pangandaran Ipda Umun, melaksanakan pemantapan harkamtibmas melalui kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap Ketua Panwaslu Sdri. Firmawati S.H., M.Hum beserta anggota dan PPK ( Panitia Pemilhan Kecamatan ) Kecamatan Pangandaran Sdr. Sunanto. Senin jam 10.00 wib s/d jam 11.00 wib (02/03/2020)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pangandaran menyampaikan pesan yaitu terkait akan diselenggrakannya pilkada Kab. Pangandaran agar sinergitas, komunikasi dan koordinasi senantiasa terjalin guna menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban.

Lebih bijak dalam penggunaan medsos. Perlunya netralitas pada pilkada yang akan diselenggarakan serta dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan regulasi. Sebagai Panwaslu dan PPK harus bersikap netral.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *