Minggu , Mei 19 2024
Home / Polsek / Kalipucang / Polsek Kalipucang Giat Memakmurkan Mesjid Dengan Solat Dzuhur Berjamaah

Polsek Kalipucang Giat Memakmurkan Mesjid Dengan Solat Dzuhur Berjamaah

Polres Ciamis – Kegiatan shalat dzuhur berjamaah di masjid Nurul Iman dusun Girisetra Rt.001/002 Desa dan Kec. kalipucang ini dilakukan oleh Kapolsek Kalipucang AKP. H. Jumaeli S.H dan Kanit Binmas Polsek Kalipucang Aiptu Juhana di sela-sela kegiatan rutinitasnya, di samping sudah kewajiban sebagai umat islam juga untuk menjaga hubungan kekeluargaan / hablum minannas dengan warga sekitar serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadahnya. Senin (02/03/2020)

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan program pimpinan Polri agar seluruh anggota Polres dan Polsek-polsek di jajaran Polda Jabar melaksanakan shalat berjamaah dan bersilaturahmi berbaur bersama masyarakat terutama yaitu dengan cara mendatangi masjid-masjid yang ada di wilayahnya dengan melaksanakan solat dzuhur berjamaah.

Selain untuk bertujuan ibadah serta untuk dapat menimbulkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *