Jumat , Mei 17 2024
Home / News Update / Kapolres Ciamis Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Penyampaian LKPJ Bupati Ciamis

Kapolres Ciamis Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Penyampaian LKPJ Bupati Ciamis

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Ciamis dengan agenda penyampaian hasil Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Ciamis Tahun 2023. Paripurna ini berlangsung di Aula Tumenggung Wiradikusumah Komplek DPRD Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa(30/4/2024).

Paripurna ini dihadiri oleh Pj Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna ST., M.T., dan para unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Serta tentunya Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Permana dan anggota DPRD Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk upaya Polri menjaga, dan memelihara sinergitas Polri dengan Pemerintah, TNI, serta Lembaga di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Ini bagian dari pada upaya Polri dalam menjaga dan memelihara sinergitas serta soliditas dengan Pemerintah dan instansi maupun lembaga hingga pemerintahan di wilayah Kabupaten Ciamis,” kata AKBP Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap sinergitas dan soloditas yang sudah terbangun baik ini dapat terus ditingkatkan. Sehingga kehadiran Polri benar-benar dirasakan manfaatnya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

Check Also

Berikan Rasa Aman, Sat Samapta Polres Ciamis Beri Himbauan Kamtibmas ke Warga

CIAMIS ~ Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan patroli himbauan kamtibmas kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *