Minggu , Mei 19 2024
Home / News Update / Dokkes Polres Ciamis Laksanakan Pelayanan Vaksin Booster Di Gelar Di MAN 2 Ciamis.

Dokkes Polres Ciamis Laksanakan Pelayanan Vaksin Booster Di Gelar Di MAN 2 Ciamis.

Polres Ciamis – Polres Ciamis Polda Jabar terus menggencarkan percepatan vaksinasi dosis ketiga untuk masyarakat Kabupaten Ciamis. Seluruh personel mulai dari satuan fungsi hingga Polsek jajaran mensosialisasikan dan memberikan pelayanan vaksin booster untuk masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Upaya tersebut dilakukan Polres Ciamis dengan Gebyar Vaksin Booster menuju Indonesia Sehat. Salah satunya digelar di MAN 2 Ciamis Kab Ciamis. Rabu (27/7/2022).

Gebyar vaksin booster ini dilaksanakan oleh Anggota dan Pegawai Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini juga bersinergi dengan sekolah MAN 2 Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T., melalui Kasi Dokkes Polres Ciamis Bripka Firman Sahrul Asih mengatakan, gebyar vaksin booster ini dilakukan Polri untuk mendukung Pemerintah dalam penanganan virus corona. Sehingga dapat timbul kekebalan kelompok dan mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Gebyar Vaksin Booster Polres Ciamis dilakukan tidak hanya di Klinik Pratama Polres Ciamis saja tetapi dilakukan jemput bola ke seluruh Polsek jajaran Polres Ciamis dan lingkungan sekolah. Ini sebagai upaya jemput bola kami dalam percepatan vaksin Booster di wilayah Kabupaten Ciamis,” katanya

Kasi Dokkes Polres Ciamis berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan selalu memakai masker dan protokol kesehatan lainnya.

“Meskipun sudah di vaksin, protokol kesehatan harus tetap dijalankan agar terhindar dari paparan virus corona. Vaksinasi hanya sebatas meminimalisir ketika terpapar Covid-19 dan protokol kesehatan untuk menangkal agar tidak terpapar Covid-19,” pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *