Minggu , Mei 19 2024
Home / News Update / Sat Samapta Polres Ciamis Laksanakan Patroli Dialogis Di Kawasan Objek Vital Di Wilayah Kab Ciamis.

Sat Samapta Polres Ciamis Laksanakan Patroli Dialogis Di Kawasan Objek Vital Di Wilayah Kab Ciamis.

Polres Ciamis – Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di kawasan objek vital di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh anggota Unit Patroli di Kantor Perbankan, Jalan Jenderal Sudirman Ciamis Kab Ciamis. Jumat (10/06/2022).

Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, menyampaikan, patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Seperti premanisme, dan kejahatan konvensional lainnya. Selain itu, lanjut dia, tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Anggota melaksanakan Patroli dialogis bertujuan untuk antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3 dan premanisme. Sehingga hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata AKP Cecep.

Selama patroli, kata AKP Cecep Edi, anggota dilapangan juga mengajak masyarakat untuk tetap selalu memperhatikan Pola Hidup Bersih dan Sehat atar terhindar dari bahaya virus corona. Meskipun pemerintah telah membebaskan penggunaan masker di ruang publik, tetapi tetap harus waspada.

“Didalam ruangan maupun tempat kerumunan warga masker harus tetap dipakai agar terhindari dari paparan virus corona. Karena ini masa transisi dari pandemi menuju endemi dan menjaga pola hidup bersih sehat menjadi upaya agar tidak terpapar Covid-19,” pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *