Minggu , Mei 5 2024
Home / News Update / Personel Polsek Rajadesa Melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Personel Polsek Rajadesa Melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Polres Ciamis – Beberapa personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis melaksanakan vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi untuk anggota Polsek Rajadesa dilakukan di Kantor Puskesmas Kec Rajadesa Kab Ciamis. Vaksinasi ini merupakan tahap kedua yang diprioritaskan kepada pelayan publik, salah satunya anggota Polsek Rajadesa. Dari total personel Polsek Rajadesa, vaksinasi ini baru diberikan kepada 8 anggota, sedangkan lainnya akan menunggu pada tahap selanjutnya. Senin (01/03/2021)

Kapolsek Rajadesa (AKP Iis Yeni Idaningsih, S.H) mengatakan, hari ini beberapa personel Polsek Rajadesa melakukan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Untuk vaksinasi tahap kedua prioritas pelayan publik, kami Polsek Rajadesa ada 8 personel yang menerima vaksinasi Covid-19. Itu termasuk saya Kapolsek Rajadesa. Sisanya, 6 anggota kami akan menerima vaksinasi pada tahapan selanjutnya” kata AKP Iis Yeni seusai di vaksinasi.

Meskipun sudah di vaksin, AKP Iis berpesan, kepada anggota tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Meskipun telah di vaksin, dan sampai nanti pelaksanaan vaksin dosis kedua dan setelahnya, seluruh anggota harus tetap waspada, menjaga kesehatan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua untuk pelayan publik, hari ini sebagian anggota Polres Ciamis di seuruh Polsek jajaran menerima suntik vaksin. Pelaksanaan vaksinasi untuk seluruh Polsek jajaran dilakukan oleh Puskesmas di wilayahnya masing-masing.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Ciamis Polres Ciamis Hadiri Perpisahan Siswa Siswi SMK Al-Huda Sadananya di Gedung Dakwah Islamic Centre Desa Werasari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri menghadiri kegiatan perpisahan siswa siswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *