Minggu , Mei 5 2024
Home / News Update / Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Polri TNI Dan Instansi Terkait Serentak Di Wilkum Polres Ciamis

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Polri TNI Dan Instansi Terkait Serentak Di Wilkum Polres Ciamis

Polres Ciamis – Polres Ciamis dan 26 Polsek jajaran bersama TNI dan SatPol PP melaksanakan Rayonisasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Ciamis agar tetap aman kondusif dan Pencegahan penyebaran Covid 19. Sabtu pukul 21.00 wib s.d 23.30 (09/05/2020).

Apel KRYD Pers Polres Ciamis dan Rayon 3 dilaksanakan di Alun-Alun Ciamis dipimpin Wakapolres Ciamis Kompol Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Kabag Ops Polres Ciamis. Apel / Giat KRYD Rayon 1, 2, ,4, 5 dan 6 di rayon masing-masing dipimpin Para Kapolsek.

Jumlah kuat Polres Ciamis dan jajaran sebanyak 129 pers terdiri dari Polres Ciamis 51 pers. Sementara Polsek Jajaran yaitu Rayon 1 15 pers, Rayon 2 10 pers, Rayon 3 10 pers, Rayon 4 15 pers, Rayon 5 20 pers, Rayon 6 8 pers. Kuat BKO Bŕimob, Kuat TNI/ Kodim 10 Pers dan Kuat SatPol PP 5 Pers.

Sasaran KRYD /patroli biru malam yaitu Patroli skala besar dengan sasaran tempat berkumpulnya masyarakat dan melakukan himbauan / sosialisasi kebijakan dan Maklumat Kapolri kepada masyarakat terkait dengan penanganan Virus Corona ( Covid – 19 ). Patroli jalan kaki di Alun – alun Ciamis dan sekitarnya untuk menghimbau masyarakat untuk tidak berkerumun dan kembali ke rumah masing-masing. Cegah dan antisipasi C3, Geng Motor, Vandalisme dan Pekat.

Hasil KRYD tidak ditemukan masyarakat yang berkerumun / berkumpul di tempat-tempat umum. Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Ciamis Polres Ciamis Hadiri Perpisahan Siswa Siswi SMK Al-Huda Sadananya di Gedung Dakwah Islamic Centre Desa Werasari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri menghadiri kegiatan perpisahan siswa siswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *