Minggu , Mei 19 2024
Home / Galery / Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pangandaran Tahun 2020.

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pangandaran Tahun 2020.

Polres Ciamis – Bertempat di Aula Hotel Krisna 2 Jalan Pramuka Desa. Pangandaran Kec. Pangandaran Kab. Pangandaran telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pangandaran Tahun 2020. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh KPU Kab. Pangandaran dengan penanggung jawab kegiatan yaitu Ketua KPU Kab. Pangandaran (Muhtadin S.H.I). Sabtu jam 09.45 s/d 11.00 wib (29/02/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Divisi Teknis KPU Prov. Jabar (H.Endun Abdul Haq), Ketua KPU Kab. Pangandaran beserta Komisioner, Kabag. Ops. Polres Ciamis (Kompol Sumari), Danramil 1320 Pangandaran / yang mewakili Dandim 0613 Ciamis (Mayor Inf. Ikeu Masrika), ASDA I Kab. Pangandaran ( Rida Nirwana ), Kapolsek Pangandaran (Kompol Suyadi S.H., M.M), Jajaran Bawaslu Kab. Pangandaran, Para Camat wilayah Kab. Pangandaran, Pimpinan Partai Politik, Stake Holder dan Para anggota PPK Kab. Pangamdaran

“Bahwa PPK hari ini kita laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota PPK pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Tahun 2020. Perlu disampaikan bahwa hari ini masuk pada tahapan yang sangat penting, seperti yang kita ketahui, tanggal 19 s/d 23 Februari 2020 telah dilaksanakan penyerahan dokumen Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran melalui jalur perseorangan yaitu Sdr. Suprarman dan Sdr. Ari Ryan Priatna.” Sambutan Ketua KPU Kab. Pangandaran

Ucapan terimakasih kepada TNI POLRI yang telah mengawal hingga saat ini, kegiatan dalam tahapan Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pangandaran. Tahapan kedepan tentu akan terus kita laksanakan dengan sebaik baiknya, setelah dilantiknya PPK tentu tidak ada lagi untuk berleha-leha atau bersantai, dan tentunya penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini harus sesuai dengan regulasi.

Tri sukses dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran diantaranya Sukses Tahapan, Sukses Administrasi dan Sukses Hasil. Jika ketiganya dapat dilaksanakan dengan sukses tentu diharapkan tidak ada ekses sehingga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dapat terlaksana sesuai dengan harapan rakyat.

“Kami atas nama pemerintah daerah Kab. Pangandaran mengucapkan selamat kepada Komisi Pemilihan Umum Kab. Pangandaran yang telah sukses didalam perekrutan para PPK Kecamatan di seluruh Kab. Pangandaran, sehingga sudah selesai dilantik dan diambil sumpah jabatan sebanyak 50 orang dari 10 Kecamatan.” Sambutan ASDA 1 Kab. Pangandaran
Kami juga mengucapkan selamat kepada para PPK yang sudah dilantik dan diambil sumpah dan jabatan, tentunya sebagai petugas PPK Kecamatan mempunyai tugas yang sangat penting dan berat karena PPK merupakan ujung tombak dalam mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran.

Para PPK merupakan ujung tombak sehingga PPK harus dapat bekerjasama dengan semua komponen agar didalam pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan lancar didalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pangandaran nantinya.

“Kami Dari KPU Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat kepada para PPK Kecamatan yang telah lolos dan telah selesai dilantik serta diambil sumpah jabatannya, para PPK tentunya telah melalui tahapan yang sangat panjang sehingga bisa sampai dilantik, setelah selesai pelantikan ini para petugas PPK harus dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, karena PPK merupakan ujung tombak serta mata dan telinganya dari KPU sehingga PPK harus dapat bekerjasama dengan para muspika serta semua komponen agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan sukses.”

Selama kegiatan berlangsung, dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Pangandaran Monitoring Vaksinasi Bagi Masyarakat Di Wilayah Kerja UPTD Puskesmas Kec Pangandaran.

Polres Ciamis – Kepolisian Sektor Pangandaran Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *