Minggu , Mei 19 2024
Home / Polsek / Cipaku / Bhabinkamtibmas Cipaku Desa Bangbayang Mengawasi Pelaksanaan Pembangunan Yang Bersumber Dari Dana Desa

Bhabinkamtibmas Cipaku Desa Bangbayang Mengawasi Pelaksanaan Pembangunan Yang Bersumber Dari Dana Desa

Polres Ciamis – Desa Bangbayang untuk anggaran Dana Desa tahap III dikucurkan pada pembangunan yaitu Jalan Leuweung China di dusun Lamping, TPT jalan Cieurih di dusun Desa, jalan Situ Hapa di dusun Cicanggong dan jalan Pacikrak di dusun Cicanggong. Hal tersebut sesuai dengan RKPDes yang di buat atau disusun desa Bangbayang. Selasa (10/12/2019).

Untuk pembangunan jalan Pacikrak yang volume nya 500 x 2,6 x 0,10 M dengan anggaran Rp 165.649.800,- ( seratus enam puluh lima juta enam ratus empat puluh sembilan ribu delapan ratus rupiah ) dikerjakan selain yang mendapatkan HOK juga dengan Swadaya Masyarakat. Kegembiraan yang dirasakan masyarakat dusun Cicanggong dibuktikan melaui gotong royong yang kompak dalam pembangunan tersebut.

Bhabinkamtibmas desa Bangbayang Aipda Agus Susanto selain memiliki tugas pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa, juga ikut bergabung dengan Masyarakat bersama-sama melaksanakan gotong royong. Masyarakat lebih semangat dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah mereka.

“Setelah sekian lama menunggu untuk perbaikan jalan yang menghubungkan Desa Bangbayang dengan desa Gereba akhirnya terwujud, terima kasih kepada pemerintah yang telah peduli dengan masyarakat dan juga Bhabinkatibmas dan Babinsa yang selalu mendampingi dan berbaur dengan kami, kami ucapkan banyak-banyak terima kasih” Ungkap ketua RW Sdr. Kosim.

“Saya merasa senang akan kekompakan masyarakat desa Bangbayang dalam kegiatan Bhakti Sosial atau gotong royong. Semoga jiwa sosial seperti ini masih tetap dijaga dan dilestarikan” Ungkap Bhabinkamtibmas.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *