Selasa , April 30 2024
Home / News Update / Polres Ciamis Gelar Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Simpang Tiga Pasar Imbanagara

Polres Ciamis Gelar Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Simpang Tiga Pasar Imbanagara

Polres Ciamis Polda Jabar,- Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024. Giat ini digelar di Simpang Tiga Pasar Imbanagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (12/4/2024).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman.,S.IP,M.M,., mengatakan, giat ini digelar dalam rangka mengamankan arus balik Hari Raya Idul Fitri 2024.

“Pelaksanaan Operasi Ketupat dalam rangka mengamankan arus balik Hari Raya Idul Fitri 2024. Operasi Ketupat Lodaya 2024 kita akan menjamin keamanan dan ketertiban dari saudara – saudara kita,” ucapnya

Selama pelaksanaan operasi Ketupat Lodaya 2024 ini, Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar menerjunkan beberapa personel dari Unit Dalmas dan unit patroli.

Sat Samapta Polres Ciamis mengimbau kepada para pemudik untuk selalu memastikan kesehatan dan kondisi kendaraan. Sehingga bisa kembali ke kota asalnya dengan aman dan selamat.

“Pastikan bahwa yang akan melaksanakan mudik masalah kesehatan terutama untuk pengemudi. Kita berharap untuk mencegah kerusakan kendaraan untuk melakukan pemeriksaan rutin kendaraan yang akan digunakan mudik sehingga tidak terhambat saat digunakan untuk mudik,” katanya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS

Check Also

Gali Informasi, Polsek Pamarican Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi dengan Perangkat Desa Bangunsari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Pamaricab Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *