Selasa , April 30 2024
Home / News Update / Cipta Kondisi, Polres Ciamis Polda Jabar Giat pengamanan Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Ciamis

Cipta Kondisi, Polres Ciamis Polda Jabar Giat pengamanan Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Ciamis dalam rangka permohonan tenaga bantuan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Jum’at (12/4/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Bripda Daffa Purna dan Bripda Agum

Kapolres Ciamis AKBP. Akmal, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Ciamis,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut Polres Ciamis Polda Jabar juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman sekaligus untuk mencari informasi.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat binaan untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungkasnya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS

Check Also

Gali Informasi, Polsek Pamarican Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi dengan Perangkat Desa Bangunsari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Pamaricab Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *