Jumat , Maret 29 2024
Home / News Update / Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Bagian Perencanaan, Kepala Sat Lalu Lintas Dan Sat Intelkam Polres Ciamis.

Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Bagian Perencanaan, Kepala Sat Lalu Lintas Dan Sat Intelkam Polres Ciamis.

Polres Ciamis – Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala Satuan Fungsi dan Kepala Bagian Perencanaan Polres Ciamis. Serah terima jabatan ini dilaksanakan dalam sebuah upacara yang digelar di halaman Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa Kec Ciamis Kab Ciamis. Kamis (23/06/2022).

Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro S.H., S.I.K., M.T ., dan dihadiri oleh Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman, S.E., beserta para Pejabat Utama Polres Ciamis. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan personel gabungan perwakilan satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jabar.

Adapun tiga pejabat utama Polres Ciamis yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kepala Satuan Lalu Lintas, Kepala Satuan Intelejen Keamanan dan Kepala Bagian Perencanaan Polres Ciamis.

Untuk Kasat Lantas dilakukan pengukuhan kepada AKP Asep Iman H., S.H., yang sebelumnya dijabat oleh Pelaksana Tugas, sedangkan Kasat Intelkam dari Iptu Agus Mulyadi kepada Iptu Achmad Daryanto, S.H., M.M., dan Kabag Ren Polres Ciamis dari Kompol Rusdiyanto kepada Kompol Haryono.

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menyampaikan, perlu dipahami bersama mutasi jabatan merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi. Dinamis dan senantiasa berlangsung secara sistematis serta berkelanjutan.

“Serah terima jabatan ini dilaksanakan secara konsisten pada lingkup Internal Polri dalam rangka pembinaan karier setiap personil Polri. Serta sebagai wujud pengembangan dari sebuah organisasi dalam mencapai tujuan organisasi” ucap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Intelkam dan Kabagren yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan maksimal.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat di Polres Ciamis. Semoga amal kebaikan yang telah dilakukan mendapat balasan dari Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu untuk Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kabagren yang baru diserah terimakan jabatannya agar dengan segera beradaptasi dan menyesuaikan di lingkungan barunya yaitu di Polres Ciamis.

“Kepada Kompol Rusdiantoro dan Iptu Agus Mulyadi, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya. Semoga dengan pengalaman yang dimiliki mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik dunia maupun akhirat,” tandasnya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Satuan Samapta Patroli ke Pasar Manis Ciamis Cegah Kecurahan Penimbunan Bahan Pokok

CIAMIS ~ Jajaran Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan secara intensif melakukan pengecekan harga sembako …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *