Rabu , Mei 1 2024
Home / News Update / Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis Di Gedung Dokkes.

Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis Di Gedung Dokkes.

Polres Ciamis – Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan program vaksinasi bagi masyarakat umum melalui Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis. Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis ini dilaksanakan di Gedung Dokkes Polres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis, Kab Ciamis. Senin (06/09/2021).

Pelaksanaan gerai vaksinasi presisi Polres Ciamis melibatkan sejumlah petugas gabungan selaku tim vaksinator. Mereka terdiri dari petugas kesahatan Dokkes Polres Ciamis, Bintara Baru Polres Ciamis. Selain itu, juga melibatkan sejumlah anggota Sat Samapta Polres Ciamis hadir untuk mengamankan pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mengatakan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis ini merupakan salah satu upaya dalam rangka percepatan herd immunity di wilayah hukum Polres Ciamis. Gerai vaksinasi presisi ini menyasar ke seluruh lapisan masyarakat dan Polri menjadi tim vaksinator.

“Gerai vaksinasi presisi Polres Ciamis merupakan bentuk ikhtiar kami dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona dengan melakukan percepatan pencapaian herd immunity. Semoga dengan pencapaian herd immunity kita bisa lewati pandemi ini dengan sehat bersama-sama,” kata Kapolres.

Kapolres menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi di Dokkes Polres Ciamis ini cukup antusias diikuti oleh warga masyarakat umum. Sebanyak 200 orang terdata yang mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis yang dilaksanakan di Dokkes Polres Ciamis.

“Kepada masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab vaksin ini hanya sebatas meminimalisir fatalitas bahaya virus corona. Vaksin ini saya ibaratkan seperti helm. Kalau helm berfungsi hanya mengurangi fatalitas apabila terjadi kecelakaan tetapi supaya kita terhindar dari kecelakaan kita harus ikuti aturan. Aturan yakni Prokes,” pungkasnya. Senin pukul 09.30 wib s.d selesai (06/09/2021)

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Sukadana Koordinasi Bersama Warga Dusun Ciliat Cegah Gangguan Kamtibmas

CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi sekaligus pembinaan ke warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *