Kamis , Mei 2 2024
Home / News Update / Jajaran Personel Polres Ciamis Melaksanakan Monitoring Dan Pengecekan Situasi Terminal Ciamis.

Jajaran Personel Polres Ciamis Melaksanakan Monitoring Dan Pengecekan Situasi Terminal Ciamis.

Polres Ciamis – Jelang berakhirnya masa penyekatan larangan mudik, jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring dan pengecekan situasi dan kondisi Terminal Ciamis Kab Ciamis. Pengecekan ini dibawah kendali operasional Perwira Pos Pengamanan Terminal Ciamis (Ipda Marsidi, S.H., M.M) dan didampingi sejumlah anggota Polres Ciamis. Mereka yang mendampingi diantaranya Aipda Alex, Bripka Aris dan Brigadir Gugi. Minggu (16/05/2021)

Ipda Marsidi mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka bagian dari Operasi Ketupat Lodaya 2021. Dimana pengecekan selalu dilakukan selama 12 hari non stop, terlebih saat ini menjelang berakhirnya masa penyekatan larangan mudik.

“Situasi Terminal saat ini hingga H-1 berakhirnya masa penyekatan larangan mudik, tampak aman, damai dan kondusif. Penerapan protokol kesehatan di kawasan terminal dijalankan secara maksimal, tidak ada warga yang tidak menggunakan masker serta melakukan kerumunan” kata Ipda Marsudi.

Selama pelaksanaan monitoring, Ipda Marsidi bersama seluruh personel tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yakni selalu menggunakan masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Cegah Tindak Kriminalitas di Malam Hari, Polsek Pamarican Polres Ciamis Intens Patroli Biru

CIAMIS ~ Dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas saat malam hari, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *