Kamis , April 18 2024
Home / News Update / Apel Pagi Jelang Pelaksanaan Penyekatan Di Pos Penyekatan Panawangan.

Apel Pagi Jelang Pelaksanaan Penyekatan Di Pos Penyekatan Panawangan.

Polres Ciamis – Personel Gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Terkait melaksanakan Apel Pagi jelang pelaksanaan penyekatan di Pos Penyekatan Panawangan Kec Panawangan Kab Ciamis. Apel tersebut dipimpin oleh (Iptu Welly Rustandi) dan diikuti oleh belasan personel gabungan. Personel yang terlibat dalam apel diantaranya Polres Ciamis, Kodim 0613/Ciamis, Dishub dan Satpol Kabupaten Ciamis serta Petugas Kesehatan. Minggu (16/05/2021)

Iptu Welly Rustandi menyampaikan bahwa Apel pagi ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personel yang akan bertugas di Pos Penyekatan Panawangan. Sehingga diharapkan saat pelaksanaan dapat berjalan lancar sesuai dengan arahan dari pimpinan.

“Seluruh personel gabungan yang terlibat di Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021 di Pos Penyekatan Panawangan pada pagi ini siap. Persamaan persepsi sudah kita lakukan, kami siap menjalankan tugas penyekatan larangan mudik disini” kata Iptu Welly.

Selama pelaksanaan Apel, seluruh personel mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semua diwajibkan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari timbulnya kerumunan saat menjalankan penyekatan kendaraan. Ini semua dilakukan sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran virus corona.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Antisipasi Himbauan Kamtibmas, Polsek Sukadana Polres Ciamis Giat Patroli Dialogis di Daerah Rawan Kejahatan

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *