Minggu , Mei 19 2024
Home / News Update / Kegiatan Silaturahmi Sambang Kamtibmas Kapolres Ciamis Dengan Ponpes Mafatihul Huda

Kegiatan Silaturahmi Sambang Kamtibmas Kapolres Ciamis Dengan Ponpes Mafatihul Huda

Polres Ciamis – Bertempat di Yayasan Ponpes Mafatihul Huda Dsn. Patinggen II Rt. 017 Rw. 004 Ds. Padaherang Kec. Padaherang Kab. Pangandaran telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Sambang Kamtibmas Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H dengan KH. Misbahul Munir Pimpinan Ponpes Mafatihul Huda yang didampingi Kasat Intelkam Polres Ciamis dan Kapolsek Padaherang AKP Edih PermaNA, S.H. Jum’at dari Jam 09.30 wib s/d 10.15 wib (06/03/2020)

KH. Misbahul Munir (Pimpinan Ponpes Mafatihul Huda) menyampaikan ucapan terimaksih atas kunjungan silaturahminya, mudah – mudahan menjadi wasilah dan barokah semoga Bpk. Kapolres dan kita semua sehat selalu sehingga dapat terus menjaga Kamtibmas khususnya di wilkum Polres Ciamis.

Selain itu juga KH. Misbahul Munir mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Ciamis beserta anggotanya yang sudah melaksanakan baksos dan bakti kesehatan di Ponpes Mafatihul Huda ini semoga Alloh SWT membalas atas kebaikan yang telah dilaksanakan tersebut.

“ Saya banyak mengucapkan terima kasih atas peran serta alim ulama dalam menjaga keharmonisan dan sinergitas Ulama Umaro khususnya di Wilayah Kab. Pangandaran. Polres Ciamis beserta jajaran TNI dan pemerintah daerah ( Tiga pilar ) siap mengamankan jalannya Pilkada Tahun 2020 di Kab. Pangandaran pada tgl 23 September 2020 mendatang, serta memohon do’anya dari kalangan Ulama, agar situasi Kab. Pangandaran tetap aman dan kondusif.” Ucap Kapolres Ciamis

Kemudian Kapolres Ciamis memberikan bingkisan tali asih kepada Pimpinan Ponpes Mafatihul Huda.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *