Senin , Mei 6 2024
Home / Polsek / Ciamis / Polsek Ciamis Jalin Silaturahmi Dengan Giat Sambang

Polsek Ciamis Jalin Silaturahmi Dengan Giat Sambang

Polres Ciamis – Selaku anggota Polri giat sambang dan menyampaikan himbauan Kamtibmas merupakan langkah preventif untuk memelihara Kamtibmas. Seperti yang dilakukan Babhinkamtibmas Desa Mekar Jaya Aiptu Syaepudin Ali beserta Babinsa Pelda Asep Rustandi telah melaksanakan giat sambang ke Kantor Desa Mekar Jaya dengan Prangkat Desa Sekdes, Kasi Pemerintahan, Kasi Perencanaan dan Kasi Umum. Selasa (03/03/2020)

Dalam kesempatan tersebut Babhinkamribmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama- sama menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang Pilkades serentak 2020, tidak mudah terhasut atau terprovokasi berita yang beredar di medsos yang belum jelas kebenarannya/hoax dan tidak menshare berita tersebut dan mewaspadai penyebaran paham radikalisme, intolersansi yang dapat memecah persatuan dan kesatuan Bangsa dan Negara.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan adanya kedekatan dan terjalinnya tali silaturahmi yang harmonis antara Polri dengan masyarakat, sehingga akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, damai dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Ciamis Polres Ciamis Hadiri Perpisahan Siswa Siswi SMK Al-Huda Sadananya di Gedung Dakwah Islamic Centre Desa Werasari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri menghadiri kegiatan perpisahan siswa siswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *