Sabtu , Mei 18 2024
Home / Polsek / Cijulang / Tingkatkan Kewaspadaan Petugas Pos Kamling, Unit Patroli Polsek Cijulang laksanakan Giat Patroli dan Sambang

Tingkatkan Kewaspadaan Petugas Pos Kamling, Unit Patroli Polsek Cijulang laksanakan Giat Patroli dan Sambang

Polres Ciamis – Anggota Patroli Polsek Cijulang Polres Ciamis bersama dengan Koramil Cijulang melaksanakan Sambang dan Pembinaan kepada pengemudi ojeg di terminal Cijulang Desa Cijulang. Minggu (20/05/2018)

Kapolsek Cijulang melalui Kanit Intel Polsek Cijulang Aipda Rodiat Priatna. saat dikonfirmasi menyampaikan Bahwa ojeg kamtibmas merupakan perpanjangan tangan dari Kepolisian, yaitu selain menjaga atau Pamswakarsa mereka juga dihimbau agar selalu berkoordinasi dengan satuan Polri terdekat mana kala ada gangguan kamtibcarlantas disekitar mereka melaksanakan pengamanan.

Selain itu juga kami menyampaikan bahwa Hoax dan isu syara supaya betul-betul mereka waspadai. Supaya jangan sampai menimbulkan permasalahan yang dapat memicu terjadinya perpecahan di lingkungan Dusun Haurseah Desa Cijulang khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Kanit Intel juga menyampaikan “Bahaya Hoaks sama halnya dengan Bahaya Narkoba” dimana keduanya bertujauan menghancurkan moral dan fikiran anak bangsa.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *