Kamis , Mei 2 2024
Home / Polsek / Cikoneng / Polsek Cikoneng Polres Ciamis Monitoring Kegiatan KKN Mahasiswa Unigal

Polsek Cikoneng Polres Ciamis Monitoring Kegiatan KKN Mahasiswa Unigal

CIAMIS ~ Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang ke mahasiswa KKN Universitas Galuh Ciamis di Desa Sukaresik. Sambang ini dilaksanakan di Desa Sukaresik, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (30/8/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukaresik Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga turut hadir bersama Anggota Babinsa Desa Sukaresik.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin menuturkan, sambang ini dalam rangka mempererat silaturahmi Polri dengan Pemerintah Desa, TNI dan Mahasiswa KKN Unigal Ciamis. Selain itu juga dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas.

Tak hanya itu, kata Kompol Ipin Tasripin, anggota turut memberikan pembinaan kepada para mahasiswa KKN di Desa Sukaresik Kecamatan Sindangkasih. Dimana para mahasiswa diajak untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah. Baik secara diri pribadi maupun lingkungan tempat melaksanakan KKN.

“Kami mengimbau kepada para mahasiswa KKN di Desa Sukaresik untuk selalu senantiasa menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu meningkatkan kewaspadaa dan selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa maupun aparat keamanan apabila terjadi sesuatu hal yang mencurigakan,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

Check Also

Polsek Cipaku Polres Ciamis Giat Pembagian Bibit Sayuran Kepada 1000 Rumah warga Desa Jalatrang

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembagian bibit sayuran kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *