Minggu , Mei 19 2024
Home / Polsek / Cipaku / Polsek Cipaku Melaksanakan Apel Kesiapan KRYD Gabungan Di Alun – Alun Ciamis

Polsek Cipaku Melaksanakan Apel Kesiapan KRYD Gabungan Di Alun – Alun Ciamis

Polres Ciamis – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan merupakan program Kepolisian yang sedang diunggulkan. Dengan kegiatan ini Polri dan TNI bisa bersinergitas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat terutama dimalam hari.

KRYD ini dilaksanakan seluruh jajaran khususnya Polres Ciamis. Dalam pelaksanaannya masing-masing Polsek di gabung menjadi beberapa Rayon. Untuk Polsek Cipaku masuk dalam Rayon III bergabung dengan Polsek Ciamis, Cimaragas dan Cijeungjing. Untuk Rayon III setiap hari Sabtu malam Minggu pelaksanaan apel dilaksanakan di alun-alun Ciamis.

Seperti halnya Polsek Cipaku melaksanakan Apel persiapan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Di Tingkatkan ( KRYD ) tingkat Polres Ciamis yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Sumari, di dampingi oleh Para Kasat, Kapolsek Rayon III, Perwira Polres Ciamis dan perwira dari TNI, dengan peserta Apel sebanyak 42 personil gabungan fungsi Polres Ciamis, 8 Anggota TNI dan Anggota Rayon III sebanyak 14 personil. Sabtu (29/02/2020).

Setelah apel gabungan dilanjutkan dengan apel Rayon III ( Polsek Ciamis, Cipaku dan Cijeungjing ) yang di pimpin oleh Kapolsek Ciamis di dampingi Kapolsek Cijeungjing (AKP Rosdiana), Kapolsek Cimaragas (Iptu Ono Supriatno, S.H, M.H). Kegiatan selanjutnya melaksanakan KRYD di wilayah hukum Polsek masing-masing. Untuk Polsek Cipaku melaksanakan KRYD patroli biru dengan route Desa Muktisari, Desa Jalatrang, Desa Sukawening, Desa Cipaku, Desa Bangbayang, Desa Gereba, Desa Ciakar, Desa Selacai, Desa Selamanik dan Desa Buniseuri.

Selama pelaksanaan apel situasi berjalan dalam keadaan aman terkendali.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *