Minggu , Mei 19 2024
Home / Polsek / Cimaragas / Kapolsek Cimaragas Menghadiri Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Polsek Cimaragas

Kapolsek Cimaragas Menghadiri Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Polsek Cimaragas

Polres Ciamis – Dalam rangka mewujudkan kebersamaan sesama istri anggota Polri, Bhayangkari Ranting Polsek Cimaragas mengadakan pertemuan dan arisan rutin setiap bulan bertempat di Ruang Pertemuan Mapolsek Cimaragas. Sabtu (29/02/2020).

Pertemuan rutin dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Cimaragas Ny. Komariah Ono., Wakil Ketua Ny. Lia Rahmawati Suwarno dan seluruh pengurus serta ibu-ibu anggota Bhayangkari ranting Cimaragas.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dalam pertemuan kali ini dan mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Cimaragas agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu dapat menghadiri, karena dalam pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain” Ucap Ketua Bhayangkari Ranting Cimaragas Ny. Komariah Ono

Setiap pengurus di mohon aktif mengerjakan dan mengisi buku Bhayangkari, sesuai masing-masing seksi sebagaimana juklak yang ada, tambahnya.

Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno, S.Ag., S.H., M.H., yang hadir dalam pertemuan tersebut menyampaikan, bahwa sebagai seorang Bhayangkari wajib untuk memegang dan menjaga rahasia dinas Kepolisian, serta mampu untuk mendorong suaminya agar bekerja dengan baik guna melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimaragas yang aman dan kondusif, pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *