Minggu , April 28 2024
Home / News Update / Safari Ramadan 1445 H, Polsek Cimaragas Ikuti Kegiatan Keagamaan Warga Desa Beber

Safari Ramadan 1445 H, Polsek Cimaragas Ikuti Kegiatan Keagamaan Warga Desa Beber

CIAMIS ~ Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jawa Barat di Bulan Suci Ramadan melaksanakan safari mengikuti kegiatan keagamaan bersama masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Marsidi beserta anggota yang menghadiri acara kegiatan keagamaan warga di MT Alfitroh Pasirnangka, Desa Beber, Kecamatam Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (27/3/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi mengatakan, Safari Ramadan ke desa-desa rutin dilaksanakan dengan gabungan Muspika Kecamatan Cimaragas dan masyarakat setempat. Tak hanya hadir, anggota juga turut serta menyampaikan himbauan kamtibmas ke warga yang hadir.

Pihak nya turut serta mengajak para jamaah untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi. Dan menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulilah sampai saat ini Wilayah Hukum Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar aman dan terkendali. Itu semua tidak lepas dari peran warga masyarakat saling menjaga lingkungan masing-masing. Serta meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi serta menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan dibulan suci Ramadan,” kata Iptu Marsidi.

“Kami sudah berupaya minimalisir kejahatan jalan, miras dan lain lain, dengan telah melaksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat). Dan kita juga harus saling menjaga wilayah masing-masing,” pesan Iptu Marsidi menambahkan.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

Check Also

Personel Sat Samapta Polres Ciamis Giat Himbauan Kamtibmas di Terminal Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar,- Unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat himbauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *