Kamis , Mei 2 2024
Home / News Update / Berikan Rasa Aman, Unit Patroli Samapta Polres Ciamis Patroli ke Obvit di Kab. Ciamis

Berikan Rasa Aman, Unit Patroli Samapta Polres Ciamis Patroli ke Obvit di Kab. Ciamis

Polres Ciamis – Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli biru dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di dua lokasi objek vital di pusat kota Kabupaten Ciamis. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile oleh unit patroli pada Rabu, 31 Mei 2023, sekitar pukul 19.00 WIB hingga dini hari.

“Patroli biru ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan situasi obvit di Kabupaten Ciamis aman dan kondusif,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, Kamis (1/6/2023).

Patroli biru pada Jumat malam itu menyasar ke SPBU Permata Bunda dan Kantor KPU Ciamis. Sebanyak tiga personel unit patroli diterjunkan melakukan patroli biru di kawasan objek vital. Mereka yang terlibat diantaranya Bripka Ayi Duddy, Brigadir Havizh dan Bripda Diki Adhi.

“Tidak hanya dua lokasi itu, sepanjang jalan Petugas sambang ke setiap tempat berkumpulnya anak-anak muda. Ini bertujuan menyampaikan pesan kamtibmas dan antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3,” katanya.

Selama sambang, kata Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar, anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. “Hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” harapnya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

Check Also

Polsek Cipaku Polres Ciamis Giat Pembagian Bibit Sayuran Kepada 1000 Rumah warga Desa Jalatrang

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembagian bibit sayuran kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *