Sabtu , Mei 18 2024
Home / News Update / Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Rajadesa Tertibkan Parkir Yang Mengganggu.

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Rajadesa Tertibkan Parkir Yang Mengganggu.

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat penertiban parkir yang dapat menggangu kelancaran alus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar. Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T., giat tersebut dilaksanakan Personil Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar. Senin (17/04/2023).

“Dalam giat tsb Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar senantiasa bersama-sama menjaga kondusifitas selama bulan ramadhan dengan tidak parkir sembarangan,” ungkap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Diketahui, membludaknya parkir R2 di pusat perbelanjaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H mengganggu arus lalu lintas yang diakibatkan dari sempitnya lahan parkir yang di sediakan oleh pemilik toko.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *