Sabtu , Mei 18 2024
Home / News Update / Kapolsek Rajadesa Sambang ke Petani Millenial Ayam Sentul Program Binmas Pioner

Kapolsek Rajadesa Sambang ke Petani Millenial Ayam Sentul Program Binmas Pioner

Polres Ciamis – Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, S.H., M.H., melaksanakan sambang ke petani millenial ayam sentul di Desa Sukaharja. Tepatnya di Dusun Sindang, Desa Sukaharja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (30/03/2023).

Sambang tersebut, AKP Iis Yeni Idaningsih turut didampingi oleh Anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, sambang ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat. Terlebih lagi Petani milenial pembudidaya ayam sentul merupakan mitra Polsek dengan program Binmas Pioneer.

“Kegiatan ini juga untuk melihat perkembangan dari pada peternakan ayam sentul yang dikembangkan oleh kelompok petani millenial program Binmas Pioner,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., menuturkan bahwa dirinya cukup menyambut baik para kelompok petani millenial yang mau beternak ayam sentul. “Kami menyambut baik dengan adanya kemauan mereka dalam beternak ayam,sebagai upaya ketahanan pangan masyarakat dalam menghadapi krisis global,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

AKP Iis Yeni Idaningsih berharap sambang ini menjadikan Polri semakin dekat dengan masyarakat. Dan masyarakat dapat benar-benar merasakan manfaat hadirnya Polri.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *