Sabtu , Mei 18 2024
Home / News Update / Tingkatkan Kewaspadaan, Polsek Rajadesa Pasang Himbauan Kamtibmas di Obvit

Tingkatkan Kewaspadaan, Polsek Rajadesa Pasang Himbauan Kamtibmas di Obvit

Polres Ciamis – Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pemasangan pamflet himbauan kamtibmas di sejumlah Objek Vital (Obvit) di Desa Rajadesa. Mulai dari kawasan pertokoan, hingga minimarket seperti Indomaret dan sebagainya.

Pemasangan ini dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Rajadesa Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Andi Siswanto. Dimana pamflet ini dipasang di Indomaret dan toko-toko perbelanjaan di Desa Rajadesa.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Indaningsih, S.H., M.H., mengatakan, pemasangan pamflet ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat akan tindak kriminalitas. Terutama selama bulan suci ramadan 1444 hijriyah.

“Pemasangan Pamflet ini untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat guna menciptakan keteraturan sosial dan situasi kamtibmas yang kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Pemasangan pamflet himbauan kamtibmas ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Mulai dari satuan fungsi hingga Polsek jajaran Polres Ciamis dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci ramadan 1444 hijriyah.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *