Senin , Mei 6 2024
Home / News Update / Minimalisir Tingkat Kejahatan, Polsek Rajadesa Berikan Himbauan Pada Giat Safari Ramadan.

Minimalisir Tingkat Kejahatan, Polsek Rajadesa Berikan Himbauan Pada Giat Safari Ramadan.

Polres Ciamis – Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriyah ke Kecamatan Rajadesa. Safari Ramadan ini dilaksanakan di DKM Mesjid Al-Munawar Andapraja Rajadesa Kab.Ciamis. Selain Kapolsek Rajadesa, dalam giat tersebut hadir antara lain Sekmat Rajadesa beserta para staff-nya, Kepala KUA, Kepala UPTD Puskesmas, Direktur Bumdesama, Korwil Pendidikan Kecamatan Rajadesa, Kepala UPTD Pertanian, Kepala UPTD P5A, Ketua PGRI, Kepala Desa Andapraja, Tokoh masyarakat/Agama serta Ibu- ibu pengajian DKM Al-Mmunawar. Rabu (29/03/2023).

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar, AKP Hj.Iis Yeni Idaningsih, S.H., M.H. menyebutkan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan pemerintahan, tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Rajadesa. “Selain itu juga sebagai ajang meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. “Agar diantisipasi setiap sebelum berangkat sholat tarawih, ngabuburit ataupun sebelum meninggalkan rumah kompor gas, tungku harus dalam keadaan aman, rumah dalam keadaan terkunci sebagai antisipasi Curanmor atupun tindak pidana lainnya,” ucapnya.

“Jangan biarkan galon kosong pada dispenser dibiarkan kontak dengan aliran listrik. Harus waspada maraknya penipuan via online serta antisipasi balapan liar yang dilakukan anak muda pada saat ngabuburit,” tambah AKP Hj.Iis Yeni Idaningsih.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS

Check Also

Polsek Ciamis Polres Ciamis Hadiri Perpisahan Siswa Siswi SMK Al-Huda Sadananya di Gedung Dakwah Islamic Centre Desa Werasari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri menghadiri kegiatan perpisahan siswa siswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *