Selasa , April 30 2024
Home / News Update / Kapolres Ciamis Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Di SMA Negeri 1 Ciamis.

Kapolres Ciamis Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Di SMA Negeri 1 Ciamis.

Polres Ciamis – Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., meninjau Gerai Vaksinasi Presisi di wilayah Kab Ciamis. Peninjauan ini dilakukan di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis yang digelar di SMA Negeri 1 Ciamis Kab Ciamis. Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Ciamis beserta para guru. Selama peninjauan, Kapolres Ciamis didampingi oleh Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Nia Kurnia, Kasi Propam AKP Rahmad Fanani, Kasat Lantas AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., Kasi Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena NEB., Kasi Dokkes Polres Ciamis Bripka Firman Sahrul Asih dan sejumlah Perwira Polres Ciamis. Jumat (04/03/2022).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis merupakan sebagai upaya Polri mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di daerah masing-masing. Pelaksanaannya melibatkan sejumlah anggota dan pegawai Klinik Pratama Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar sebagai tim vaksinator.

“Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis hari ini menyasar kepada para pelajar khususnya di lingkungan pendidikan SMA N 1 Ciamis. Kami targetkan hari ini dapat selesai pelaksanaan vaksinasi bagi para siswa maupun guru dan masyarakat sekitar SMA N 1 Ciamis, baik penerima dosis pertama, kedua maupun vaksinasi Booster,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis ini secara masif setiap hari mobile untuk memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat di Kabupaten Ciamis. Ini akan terus dilaksanakan guna tercapainya vaksinasi 100 persen di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Kami ingatkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Karena vaksinasi ini bertujuan agar kita semua sehat dan meminimalisir fatalitas ketika terpapar Covid-19,” katanya.

Kapolres berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencehahan Covid-19. Mengingat situasi saat ini masih dalam keadaan pandemi dan Kabupaten Ciamis berstatus PPKM Level 2.

“Meskipun sudah di vaksin, protokol kesehatan yang 5M harus tetap dijalankan agar mencegah dari paparan virus corona. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci agar Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19,” tandasnya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Sukadana Koordinasi Bersama Warga Dusun Ciliat Cegah Gangguan Kamtibmas

CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi sekaligus pembinaan ke warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *