Sabtu , April 20 2024
Home / Polsek / Banjarsari / Polsek Banjarsari Laksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Polsek Banjarsari Laksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Polres Ciamis – Kepolisian Sektor Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di kawasan Pasar dan Terminal Banjarsari, Kec Banjarsari Kab Ciamis. Operasi yustisi kali ini dilaksanakan dengan melibatkan 6 personel gabungan Polri dan TNI serta Dishub. Dimana selama operasi petugas secara mobile memberikan tindakan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Minggu (24/10/2021).

Kapolsek Banjarsari AKP Ma’mun Murod mengatakan, operasi yustisi ini merupakan rutinitas Polri khususnya Polsek Banjarsari di tengah situasi pandemi Covid-19. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindari dari bahaya Covid-19.

“Sebanyak 7 warga kami berikan tindakan berupa teguran lisan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Selain itu kami juga minta masyarakat untuk tetap selalu waspada bahaya penyebaran virus corona. Sehingga kita sama-sama melewati pandemi ini dengan sehat.kata katanya.

Selama operasi yustisi, seluruh anggota yang bertugas secara ketat menerapkan protokol kesehatan pencegah Covid-19. Dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari timbulnya kerumunan.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Kawali Polres Ciamis Giat Sambang Korkom Sosialiasi Perubahan Seragam Satpam

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang korkom sosialisasi PerPol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *