Jumat , Juli 30 2021
Home / News Update / Penyekatan Dalam Rangka Menurunkan Mobilitas Masyarakat Di Kawasan Perbelanjaan Kota Ciamis.

Penyekatan Dalam Rangka Menurunkan Mobilitas Masyarakat Di Kawasan Perbelanjaan Kota Ciamis.

Polres Ciamis – Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan penyekatan di kawasan simpang empat Yogya Ciamis Kab Ciamis. Kegiatan penyekatan ini tidak hanya dilakukan oleh satuan Samapta Polres Ciamis. Tetapi juga bersinergi dengan anggota satuan fungsi Polres Ciamis lainnya, seperti Satuan Lalu Lintas dan instansi terkait yakni Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis. Rabu (21/07/2021)

Kasat Samapta Polres Ciamis (AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP) mengatakan kegiatan penyekatan ini dilakukan dalam rangka untuk menurunkan mobilitas warga masyarakat di kawasan perbelanjaan pusat kota Kabupaten Ciamis. Penyekatan ini dilaksanakan setiap hari selama diberlakukannya PPKM Darurat.

“Disini petugas melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar simpang empat Yogya Ciamis. Ini dilakukan agar tidak ada lagi warga yang melintas didepan yogya yang menjadi salah satu titik keramaian di Kabupaten Ciamis” kata AKP Cecep.

AKP Cecep berharap penerapan PPKM Darurat ini dapat menurunkan angka penyebaran Covid-19 dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional. Selain itu juga dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami disini juga tidak henti-hentinya menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Selain itu masyarakat juga diminta untuk tetap selalu waspada bahaya virus corona yang masih pandemi di Indonesia” pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Personel Polres Ciamis Salurkan Bantuan Sosial Pada Masyarakat Terdampak PPKM Level 4.

Polres Ciamis – Kepolisian Resor Ciamis melakukan penyaluran bantuan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 diseluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *