Jumat , Maret 29 2024
Home / Polsek / Cijulang / Polsek Cijulang Monitoring Sekaligus Pengamanan Ke Sejumlah Objek Vital.

Polsek Cijulang Monitoring Sekaligus Pengamanan Ke Sejumlah Objek Vital.

Polres Ciamis – Polsek Cijulang Polres Ciamis menerjunkan sejumlah personel untuk melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kesejumlah objek vital. Monitoring ini merupakan bagian dari pada pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2020 tingkat Polres Ciamis. Minggu (27/12/20)

“Hari ini dua anggota yaitu Aiptu Sunardi dan Brigadir Lili Udli, kami tugaskan melakukan pengamanan di kawasan Pos Bandara Cijulang guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cijulang,” kata Kapolsek Cijulang (AKP Rahmad Fanani)

Tidak hanya melakukan pengamanan, Aiptu Sunardi dan Brigadir Lili juga menyampaikan himbauan warga disekitar lokasi untuk selalu mempedomani protokol kesehatan. Dengan cara yang sederhana yakni menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. Karena dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, kita semua turut serta membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Situasi dan kondisi di sekitar Pos Bandara Cijulang sampai dengan saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak terjadi sesuatu hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas. Selama melaksanakan kegiatan berlangsung lancar, aman dan kondusif. Tidak terjadi sesuatu hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Satuan Samapta Patroli ke Pasar Manis Ciamis Cegah Kecurahan Penimbunan Bahan Pokok

CIAMIS ~ Jajaran Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan secara intensif melakukan pengecekan harga sembako …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *