Jumat , Maret 29 2024
Home / Polsek / Cijulang / Kapolsek Cijulang Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Kedatangan Gubernur Jawa Barat.

Kapolsek Cijulang Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Kedatangan Gubernur Jawa Barat.

Polres Ciamis – Kapolsek Cijulang (AKP Rahmad Fanani) telah melaksanakan kegiatan pengamanan kedatangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandara Nusawiru Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran. Pengamanan kedatangan orang nomor satu Pemerintahan Provinsi Jawa Barat di Bandara Nusawiru ini melibatkan 3 personel Polsek. Selain itu pengamanan juga dibantu oleh personel TNI Kodim 0613/Ciamis. Jumat (23/10/20)

Kapolsek Cijulang mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan dalam rangka kunjungan Gubernur Jawa Barat di wilayah Kabupaten Pangandaran. Dimana kedatangan Gubernur menggunakan transportasi udara, dalam hal ini Bandara Nusawiru menjadi tempat landing pesawat yang membawa Gubernur.

“Sebanyak 3 personel Polsek Cijulang kami terjunkan untuk melakukan pengamanan kedatangan Gubernur di Bandara Nusawiru. Ini dilakukan guna memberikan kenyamanan dan keamanan Gubernur Jawa Barat di wilayah hukum Polsek Cijulang Polres Ciamis Polda Jabar,” ujar Kapolsek Cijulang.

Sebagai informasi setelah tiba di Bandara Nusawiru, Gubernur beserta rombongan menuju ke lokasi kegiatan di Aula Setda Kabupaten Pangandaran. Disana Gubernur memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada di Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan Rakor Persiapan Pilkada di Kabupaten Pangandaran dihadiri bersama Gubernur Jawa Barat, Pjs. Bupati Pangandaran (Dr. H. Dani Ramdan, M.T), Ketua KPU Pangandaran (Muhtadin, S.H.I), Komisioner Bawaslu Pangandaran (Gaga Saefulloh), Kasat Pol PP Pangandaran (Drs. Undang Shobarudin), Danramil 1322/Cijulang (Kapten Inf Sutamat), Kapolsek Cijulang (AKP Rahmad Fanani) dan seluruh Kadis serta SKPD Kabupaten Pangandaran.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Satuan Samapta Patroli ke Pasar Manis Ciamis Cegah Kecurahan Penimbunan Bahan Pokok

CIAMIS ~ Jajaran Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan secara intensif melakukan pengecekan harga sembako …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *