Selasa , April 30 2024
Home / Polsek / Cimerak / Polsek Cimerak Laksanakan KRYD Patroli Biru

Polsek Cimerak Laksanakan KRYD Patroli Biru

Polres Ciamis – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususunya bidang Kamtibmas, Polri selalu melakukan terobosan melalui program-program preventif Harkamtibmas. Hal ini sejalan dengan tupoksi Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Rabu pukul 09.00 wib s.d selesai (17/06/20)

KRYD Patroli Biru Wilkum Polsek Cimerak yang dilaksanakan oleh anggota Piket SPKT, merupakan salah satu upaya Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Personil yang melaksanakan patroli itu adalah Aiptu Aris Agoesman dan Bripda Raga. Dengan sasaran Patroli ke pemukiman warga, mini market, perkantoran, sekolah dan kontrol ke pos kamling.

Selama pelaksanaan patroli tidak menemukan hal-hal yang dapat amenggangu Kamtibmas, dan tanggapan dari masyarakat yang menilai Positif terhadap kegiatan Patroli ini. (Rabu, 17/06/2020).

“Semoga dengan dilaksanakannya KRYD Patroli Biru di wilayah hukum Polsek Cimerak dapat menekan tidakan kriminalitas, menciptakan rasa aman dan meningkatkan partisipasi masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing” Ujar Aiptu Aris Agoesman.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Sukadana Koordinasi Bersama Warga Dusun Ciliat Cegah Gangguan Kamtibmas

CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi sekaligus pembinaan ke warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *