Senin , Mei 6 2024
Home / News Update / Polwan Polres Ciamis Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Polwan Polres Ciamis Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

Polres Ciamis – Telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial oleh Polwan Polres Ciamis kepada Masyarakat Kab. Ciamis dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Ciamis Kompol Aniek Sulistyani yang bertujuan untuk antisipasi dan pencegahan penyebaran covid-19 serta membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19. Selasa pukul 08.00 Wib s/d 11.30 wib (14/04/20)

Adapun Bakti sosial yang dilaksanakan adalah Donor darah yang dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Ciamis. Membagikan masker sejumlah 50 pcs kepada masyarakat Kab. Ciamis yang berlokasi di Simpang empat Pasar Manis Ciamis.

Membagikan sembako berupa beras 2 kwintal, telur 50 kg, gula 50 kg dan 250 mie instan kepada masyarakat yang kurang mampu di 2 (dua) lokasi yaitu di Lingk. Margayasa Rt. 001 Rw. 004 Kel. Sindangrasa, Kec/Kab. Ciamis dan di Lingk. Sikuraja, Rt 02, Rt 03, Rt 04, Rt 05 Rw 09, Kel. Linggasari, Kec/Kab. Ciamis.

Dengan kegiatan baksos Polwan Polres tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat Ciamis yang kurang mampu.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Ciamis Polres Ciamis Hadiri Perpisahan Siswa Siswi SMK Al-Huda Sadananya di Gedung Dakwah Islamic Centre Desa Werasari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri menghadiri kegiatan perpisahan siswa siswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *