Minggu , Mei 5 2024
Home / News Update / Pembinaan Dan Validasi Anggota Linmas Desa Babakan Kec. Pangandaran.

Pembinaan Dan Validasi Anggota Linmas Desa Babakan Kec. Pangandaran.

Polres Ciamis – Bertempat di Aula Kantor Desa Babakan telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan dan Validasi Anggota Linmas Desa Babakan Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran. Selasa jam 14.00 s/d 16.00 wib (03/03/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 38 orang diantaranya Sekdes Desa Babakan (Mamal Nurhidayat), Babinsa Desa Babakan (Serka Syamran), Bhabinkamtibmas Desa Babakan (Brigadir Unang Supena), Kasi Pemerintahan Desa Babakan (Muhdi) dan 32 Anggota Linmas Desa Babakan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Babakan Brigadir Unang Supena menyampaikan beberapa penekanan diantaranya agar setiap anggota linmas bisa mengenali setiap kerawanan- kerawanan yang mungkin terjadi khususnya di Desa Babakan Kec. Pangandaran menjelang diselenggarakanya Pikada Kab. Pangandaran. Secara bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah desa Babakan, saat sekarang telah memasuki musim penghujan, agar koordinasi dan komunikasi senantiasa terjalin supaya dapat mengantisipasi bencana alam berupa banjir.

Dengan dilaksanakannya pembinaan tersebut diharapkan Linmas dapat memperkuat tingkat keamanan, untuk memberikan ketentraman dan ketertiban di lingkungan masyarakat desa Babakan Kec. Pangandaran.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, damai dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Ciamis Polres Ciamis Hadiri Perpisahan Siswa Siswi SMK Al-Huda Sadananya di Gedung Dakwah Islamic Centre Desa Werasari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri menghadiri kegiatan perpisahan siswa siswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *