Sabtu , April 20 2024
Home / News Update / Acara Peresmian Bangunan PAUD Di Yayasan Hikmatussalam Dusun Cibulakan Rt 02 Rw 04 Desa Buanamekar Kec. Panumbangan Kab. Ciamis.

Acara Peresmian Bangunan PAUD Di Yayasan Hikmatussalam Dusun Cibulakan Rt 02 Rw 04 Desa Buanamekar Kec. Panumbangan Kab. Ciamis.

Polres Ciamis – Giat menghadiri undangan Kapolsek Panumbangan yang di wakili Bhabinkamtibmas Brigadir Doni Hermana dalam acara peresmian gedung PAUD Yayasan Hikmatussalam. Kamis pukul 08.30 wib s/d selesai (19/12/19)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pembina Yayasan Hikmatussalam (H. Sumiyanto), Ketua Yayasan Hikmatussalam (Bapak suratno), Kepala desa buanamekar, Kepala desa cipasung, Perangkat desa buanamekar, Bhabinsa Desa buanamekar dan Ketua DMI kecamatan panumbangan.

Susunan acara kegiatan tersebut yaitu Pembukaan, Sambutan dari panitia penyelenggara, Sambutan dari Pembina Yayasan Hikmatussalam, Sambutan dari kecamatan panumbangan dan Pelaksanaan gunting pita.

Dalam kegiatan peresmian, Brigadir Doni Hermana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yaitu Untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman, nyaman dan damai serta himbauan kepada warga masyarakat untuk ikut aktif dalam pos kamling.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Kawali Polres Ciamis Giat Sambang Korkom Sosialiasi Perubahan Seragam Satpam

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang korkom sosialisasi PerPol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *