Sabtu , Mei 18 2024
Home / News Update / “Tak Kenal Maka Tak Sayang”, Kapolres Ciamis Kunjungi Anggota Polsek Panumbangan serta Anggota Koramil 1304/Panumbangan

“Tak Kenal Maka Tak Sayang”, Kapolres Ciamis Kunjungi Anggota Polsek Panumbangan serta Anggota Koramil 1304/Panumbangan

Polres Ciamis – Bertempat di Mako Polsek Panumbangan dan Koramil 1304 Panumbangan Kabupaten Ciamis telah dilaksanakan Kegiatan Kunjungan Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.IK., M.H. bersama Kasat Narkoba Polres Ciamis. Minggu (20/05/2018)

Kunjungan ini dalam rangka untuk mengenal serta menjalin kerjasama dengan Koramil 1304 Panumbangan agar dapat bersinergi dan berjalan beriringan dalam memelihara Kamtibmas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ciamis diterima langusng oleh Kapolsek Panumbangan, AKP T Ruhiadi Widodo, SH berserta Anggota Polsek Panumbangan dan Anggota Koramil 1304 Panumbangan.

Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih dalam Kesiap Siagaan Mako Polsek Panumbangan berikut Kebersihannya, serta memperkenalkan diri dan memohon dukungan serta Do’a dari unsur TNI khususnya Anggota Koramil 1304 Panumbangan Kab. Ciamis.

Pada kegiatan ini, Kapolres juga memberikan bingkisan sebagai bentuk tali asih Sinergitas, Solidaritas antara TNI-Polri untuk menjaga keutuhan NKRI.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Kutawaringin

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *