Minggu , Mei 5 2024
Home / Polsek / Cimaragas / Polsek Cimaragas Ciptakan Rasa Aman Dengan Giat Sambang Dan Himbauan Kamtibmas

Polsek Cimaragas Ciptakan Rasa Aman Dengan Giat Sambang Dan Himbauan Kamtibmas

POLRES CIAMIS – Selaku anggota Polri giat sambang dan himbauan kamtibmas merupakan giat preventip untuk memelihara kamtibmas.

Begitu pun yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Cimaragas Polres Ciamis Bripka Hendra yang melaksanakan giat sambang dan himbauan kepada para supir angkot di terminal angkot Cimaragas Desa Cimaragas Kecamatan Cimaragas. Senin, (21/05/2018).

Dalam kesempatan tersebut disampaikan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibcar lantas dan berperan aktif dilingkunganya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilukada Tahun 2018 .

“Kegiatan sambang dan himbauan kamtibmas secara kontinyu dan berkesinambungan dapat mencegah gangguan kamtibmas serta terjalinnya silaturahmi antara Polri dengan unsur pemerintahan desa maupun dengan masyarakat” ujar Bripka Hendra.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Ciamis Polres Ciamis Hadiri Perpisahan Siswa Siswi SMK Al-Huda Sadananya di Gedung Dakwah Islamic Centre Desa Werasari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri menghadiri kegiatan perpisahan siswa siswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *