Minggu , Mei 5 2024
Home / Polsek / Kawali / Pelayanan Prima Kepolisian Melalui SPKT Terhadap Masyarakat

Pelayanan Prima Kepolisian Melalui SPKT Terhadap Masyarakat

Polres Ciamis – Salah satu bentuk pelayanan prima pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dibidang pengaduan masyarakat selalu memberi pelayanan yang terbaik oleh Kepolisian terhadap masyarakat oleh SPKT Polsek Kawali Polres Ciamis. Senin (20/05/2018)

Dalam pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Kawali dan sekitarnya yang berbentuk laporan / pengaduan oleh masyarakat baik secara langsung melapor kepenjagaan maupun melalui telpon bisa terlayani dengan baik oleh KA SPKT Polsek Kawali dan tidak dikenakan biaya.

Bagi masyarakat yang mempunyai suatu permasalahan seperti kehilangan barang atau surat-surat berharga lainnya, kasus rumah tangga, serta kasus-kasus lainnya yang berkaitan dengan kriminal maupun kasus lakalantas tentunya warga masyarakat untuk segera datang ke kantor Polisi dimana SPK Siap untuk melayaninya dengan moto 3 S (Senyum Sapa Salam).

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Ciamis Polres Ciamis Hadiri Perpisahan Siswa Siswi SMK Al-Huda Sadananya di Gedung Dakwah Islamic Centre Desa Werasari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri menghadiri kegiatan perpisahan siswa siswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *