Senin , Mei 6 2024
Home / Polsek / Cikoneng / Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cikoneng Dekati Warga Gempalan

Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cikoneng Dekati Warga Gempalan

Polres Ciamis – Bhabinkamtibmas adalah Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat yang bertugas untuk melakukan pembinaan masyarakat, deteksi dini dan mediasi guna terciptanya keamanan dan ketertiban di desa binaannya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Brigadir Hendi Suharyadi Bhabinkamtibmas Desa Gegempalan Polsek Ciakoneng Polres Ciamis melaksanakan sambang ke warga binaanya di Dusun Majaganda Desa Gegempalan. Jumat, (18/05/2018)

Pada kesempatan tesebuu disampaikan pesan Pesan kamtibmas mengenai maraknya kejadian Teroris oleh karena itu bhabinkamtibmas mengajak warganya untuk ikut berperan aktiv dengan memberikan inpormasi apabila ada orang yang tidak di kenal atau di curigai harap segera lapor, serta mengajak untuk ikut membantu dalam menjaga Kamtibmas dan mensukseskan pemilukada serentak 2018.

“Memang sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku anggota polri yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas agar setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat dengan melaksanakan giat Sambang ke rumah warga desa binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, ikut serta secara bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggalnya demi terciptanya situasi yg aman dan nyaman sesuai keinginan dan harapan masyarakat”,ungkap Brigadir Hendi Suharyadi.

Humas Polres CIamis

Check Also

Polsek Ciamis Polres Ciamis Hadiri Perpisahan Siswa Siswi SMK Al-Huda Sadananya di Gedung Dakwah Islamic Centre Desa Werasari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri menghadiri kegiatan perpisahan siswa siswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *