Kamis , Maret 28 2024
Home / News Update / Sat Samapta Polres Ciamis Laksanakan Pemantauan Harga Minyak Goreng Di Pasaran Wilayah Kab Ciamis.

Sat Samapta Polres Ciamis Laksanakan Pemantauan Harga Minyak Goreng Di Pasaran Wilayah Kab Ciamis.

Polres Ciamis – Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pemantauan harga minyak goreng di pasaran wilayah Kabupaten Ciamis. Pemantauan ini dilakukan di sebuah minimarket di Jalan Jend. KH. Ahmad Dahlan dan Jalan Ir. H. Juanda Kab Ciamis. Pemantauan ini dibawah kendali langsung Kasat Samapta AKP Cecep Edi Sulaeman. Sedangkan anggota yang diterjunkan yakni unit patroli Sat Samapta Polres Ciamis. Personel yang terlibat diantaranya Bripka Ayi Duddy, Brigadir Havizh dan Bripda Diki Adhi. Senin (21/02/2022).

Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak di pasaran Ciamis. Selain itu juga menyampaikan himbauan kepada para pengusaha untuk tidak melakukan penimbunan.

“Kami ingatkan kepada para pengusaha agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng. Sebab akan ada sanksi tegas terhadap pelaku penimbunan,” katanya.

AKP Cecep menghimbau kepada para pengusaha agar tidak menjual minyak goreng di atas harga yang telah di tentukan oleh pemerintah. “Kami himbau kepada masyarakat agar tidak panic buying dalam membeli kebutuhan pokok, salah satunya minyak goreng” katanya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Satuan Samapta Patroli ke Pasar Manis Ciamis Cegah Kecurahan Penimbunan Bahan Pokok

CIAMIS ~ Jajaran Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan secara intensif melakukan pengecekan harga sembako …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *