Jumat , April 19 2024
Home / Polsek / Kalipucang / Polsek Kalipucang Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kec Kalipucang.

Polsek Kalipucang Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kec Kalipucang.

Polres Ciamis – Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran. Monitoring ini dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan Polsek Jajaran di wilayah hukum Kepolisian Resor Ciamis. Seperti yang dilakukan oleh jajaran personel Polsek Kalipucang di wilayah Kec Kalipucang Kab Pangandaran.

Pelaksanaan monitoring di wilayah hukum Polsek Kalipucang, sejumlah personel dikerahkan untuk melakukan monitoring ke SDN 4 Pamotan, SDN 5 Pamotan dan SDN 2 Pamotan. Yang mana itu masuk dalam wilayah kerja UPTD Puskesmas Kalipucang. Jumat (21/01/2022).

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun khususnya di Kecamatan Kalipucang berjalan aman dan lancar. Tidak menimbulkan kerumunan dan para anak maupun tenaga kesehatan merasa nyaman.

“Kehadiran kami untuk memastikan semua berjalan lancar. Tidak ada kerumunan dan penerapan protokol kesehatan salah satunya memakai masker dan menjaga jarak,” katanya.

“Hasil monitoring, seluruh pelaksanaan vaksinasi bagi anak berjalan lancar dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dijalankan secara maksimal,” tambahnya.

Iptu Iman berpesan kepada orang tua untuk menjadi tauladan anaknya yang sudah di vaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Karena vaksinasi ini hanya sebagai bentuk meminimalisir hal lebih fatal ketika terpapar virus corona.

“Mari sama-sama kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat. Selain itu mari kita ikut sukseskan vaksinasi khususnya bagi anak agar PTM 100 persen bisa terlaksana secara maksimal dan sehat,” pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Kunjungan Silaturahmi kepada Warga Desa Sidaharja

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *