Jumat , Maret 29 2024
Home / Polsek / Cikoneng / Kapolsek Cikoneng Menghadiri Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Cikoneng.

Kapolsek Cikoneng Menghadiri Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Cikoneng.

Polres Ciamis – Kapolsek Cikoneng (Kompol Widarjo) menghadiri acara musyawarah rencana pembangunan tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cikoneng menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sebab sampai saat ini situasi di Indonesia masih dalam keadaan pandemi Covid-19. Rabu (03/02/2021)

Musrenbang ini dihadiri oleh Camat Cikoneng (Drs. Wawan Ruhiyat, M.M), Anggota DPRD Ciamis (Ludi Mara), Kesbangpol Purwadi, Tim Monitoring Kabupaten dari Bappeda Dedi Supriadi, Danramil Cikoneng Kapten Inf Bambang, Kepala KUA Cikoneng, Puskesmas Cikoneng, Korwil Pendidikan Cikoneng, Kepala UPTD P5A Cikoneng, Ketua MUI Cikoneng, Ketua UPK Cikoneng, Kepala Desa Se-Kecamatan Cikoneng, Ketua Forum BPD Cikoneng, Pendamping Desa Cikoneng dan Ketua Karang Taruna Cikoneng.

“Kami minta masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan cara yang sederhana yakni 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan” ucap Kapolsek Cikoneng.

Kapolsek menambahkan, selama pelaksanaan Musrenbang panitia tetap mengecepankan protokol kesehatan. Dimana para peserta Musrenbang menggunakan masker dan diatur jarak tempat duduk guna menghindari timbulnya kerumunan yang dapat menyebabkan sarang penyebaran Covid-19. Musrenbang kali ini dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Ciamis Tahun 2022 untuk tingkat kecamatan.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Lakbok Polres Ciamis Berisaga Amankan Kegiatan Ibadah Jumat Agung di GKKI

CIAMIS ~ Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah umat kristiani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *