Kamis , Maret 28 2024
Home / Polsek / Cimaragas / Polsek Cimaragas Terus Menggelar Operasi Yustisi Di Kawasan Terminal Cimaragas.

Polsek Cimaragas Terus Menggelar Operasi Yustisi Di Kawasan Terminal Cimaragas.

Polres Ciamis – Masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Ciamis, Polsek Cimaragas Polres Ciamis menggelar operasi yustisi di kawasan eks terminal Cimaragas, Kec Cimaragas Kab Ciamis. Operasi yustisi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cimaragas (AKP Ono Supriatno, S.Ag., S.H., M.H) dan melibatkan beberapa personel gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Cimaragas. Dalam operasi ini Kapolsek didampingi Kanit Reskrim dan perwakilan Danramil 1314/Cimaragas. Minggu (24/01/2021)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cimaragas beserta rombongan melakukan penindakan kepada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan. Selain itu juga disampaikan sosialisasi tentang 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Kami Polsek Cimaragas bersama TNI serta Pemerintah akan terus melakukan penegakan disiplin kepada warga yang melanggar dari pada penerapan PPKM. Diharapkan dengan penerapan program PPKM ini menghsilkan perubahan yang lebih baik kedepannya bagi warga masyarakat dari segi kedisiplinan mempedomani protokol kesehatan” katanya.

Pelaksanaan operasi yustisi di wilayah hukum Polsek Cimaragas juga dilaksanakan secara mobile. Pelaksanaan kegiatan ini petugas tetap mempedomani protokol kesehatan, seperti memakai masker dan hingga menjaga jarak sosial.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polres Ciamis

Check Also

Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Giat Penyaluran Insentif Guru Paud Desa Kertaharja

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan penyaluran Insentif Guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *