Kamis , April 18 2024
Home / News Update / Tingkatkan Sinergitas Antara Bhabinkamtibmas Dengan Aparat Desa Dengan Rapat Mingguan

Tingkatkan Sinergitas Antara Bhabinkamtibmas Dengan Aparat Desa Dengan Rapat Mingguan

Polres Ciamis – Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala Desa merupakan tiga pilar tingkat Desa yang memegang peranan penting dalam terciptanya keamanan dan kertiban masyarakat  serta berjalannya pembangunan sesuai dengan anggaran dan ketentuan yang ada.

Salah satu upaya tersebut Bhabinkamtibmas  Desa Ciparigi  Aiptu Yadi Kusmayadi  menghadiri rapat minggon yang dilaksanakan di aula desa Ciparigi    yang dihadiri oleh kepala desa serta staf jajaran dan seluruh kepala Dusun  se- Desa Ciparigi  kecamamatan Sukadana.

Dalam rapat tersebut dibahas tentang situasi yang terjadi serta rencana berikutnya termasuk anev pelaksanaan tugas selama seminggu ke belakang.

“Rapat minggon merupakan analisa dan evaluasi tentang pelaksanaan tugas sebelumnya, dan merupakan momen bagi bhabinkamtibmas dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas  dan sebagai bentuk monitoring   dalam pembangunan yang menggunakan dana APBN “ Kata   Aipti Yadi Kusmayadi.

Humas Polsek sukadana

Check Also

Polsek Sukadana Polres Ciamis Datangi SMAN 1 Sukadana Binluh Bahaya Kenakalan Remaja ke Siswa

CIAMIS ~ Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi lingkungan pendidikan untuk melaksanakan Binluh terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *